Find Us On Social Media :
Film Guru-Guru Gokil akan tayang eksklusif di Netflix (Netflix Indonesia)

FILM GURU GURU GOKIL TAYANG DI NETFLIX

Vivi Callvella Kamis, 16 Juli 2020 | 23:39 WIB

SonoraBangka.ID - Film Guru-Guru Gokil akan ditayangkan secara resmi di Netflix

Film terbaru produksi BASE Entertainment ini merupakan film Netflix Original dari Indonesia dan nantinya akan dapat disaksikan oleh pengguna Netflix di 190 negara, lengkap dengan subtitle dalam 17 bahasa.

Termasuk Bahasa Inggris, Thailand, Jepang, Korea, Spanyol, dan Prancis. 

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris pemenang penghargaan, termasuk Dian Sastrowardoyo yang juga sebagai Produser di film ini, ada Gading Marten, serta bintang-bintang berbakat lain, seperti Asri Welas, Faradina Mufti, Boris Bokir, Ibnu Jamil, Kevin Ardilova, dan Shakira Jasmine.

Guru-Guru Gokil disutradarai oleh sutradara kenamaan dan peraih Piala Citra untuk Skenario Asli Terbaik 2009, Sammaria Sari Simanjuntak

Guru Guru Gokil bercerita tentang sosok Taat Pribadi (Gading Marten), seorang guru baru, dan rekan-rekan yang bekerja sama demi mendapatkan kembali gaji mereka yang dicuri oleh penjahat berbahaya. 

Taat yang semula sangat tidak ingin menjadi seorang guru, dalam perjalanan ini malah menemukan persahabatan, cinta, dan perdamaian dengan masa lalunya.

Yuk kita saksikan di Netflix kelanjutan film komedi ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnewswiki.com dengan judul 'Film Guru Guru Gokil Akan Tayang Eksklusif di Netflix bagi penonton global di 190 Negara