Find Us On Social Media :
Artis peran Sahrul Gunawan yang sedang mencoba terjun ke dunia politik (Kompas.com)

Tak Jera Gagal Nyaleg, Sahrul Gunawan Maju Jadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung

Anas Fadly Rabu, 12 Agustus 2020 | 16:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Setelah gagal mencoba peruntungan menjadi Anggota DPR RI pada Pemilihan Legislatif 2019 kemarin, artis peran Sahrul Gunawan kembali masuk ke dalam bursa politik di daerah Kabupaten Bandung.

Dalam kanal YouTube The Sungkars Family, Sahrul Gunawan menegaskan akan mencalonkan diri sebagai wakil bupati Kabupaten Bandung.

"Kabupaten Bandung, Insya Allah, fakta, fakta (jadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung)," tegas Sahrul Gunawan dikutip Kompas.com, Rabu (12/8/2020).

Ketika ditunjuk menjadi calon wakil bupati Kabupaten Bandung dari Partai Nasdem, Sahrul Gunawan langsung menghabiskan waktu kurang lebih enam bulan untuk memahami lebih jauh terkait wilayah tersebut.

"Akhirnya aku keliling, wah ini dari bidang pendidikan, pertanian, wisata yang begitu potensinya kayaknya diapain aja ya? Gue pengin bisa merubah itu, gue pengin berbuat sesuatu yang bermanfaat," kata Sahrul Gunawan.

Dengan begitu, Sahrul Gunawan meminta doa restu kepada segenap masyarakat agar niatnya ini berjalan dengan baik.

"Doain biar lancar, biar amanah nantinya, biar selamat akunya. Karena lu tahu sendiri kan, politik kan dinamikanya luar biasa," ucap Sahrul Gunawan.

Adapun Sahrul Gunawan pernah maju jadi calon legislatif DPR RI periode 2019-2024 yang diusung partai Nasdem dari dapil Jawa Barat V.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gagal Nyaleg, Sahrul Gunawan Maju Jadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung", https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/12/141317666/gagal-nyaleg-sahrul-gunawan-maju-jadi-calon-wakil-bupati-kabupaten-bandung