Find Us On Social Media :
Betrand Peto terharu usai dengar curhatan Ruben Onsu yang ia rekam diam-diam. (Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Konser Betrand Peto Tak Bisa Disaksikan Langsung Penggemar, Ruben Onsu Minta Maaf

Vivi Callvella Selasa, 15 September 2020 | 14:19 WIB

Sonora.Bangka.ID - Sempat ragu akan acara putranya, presenter kondang Ruben Onsu (37) menegaskan kalau konser Betrand Peto tetap bisa digelar.

Keraguan Ruben Onsu terkait konser Betrand Peto tersebut karena adanya lagi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta.

Akan tetapi, Ruben Onsu senang karena konser Betrand Peto pada 18 September 2020 tetap digelar di studio MNC TV, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Konser tetap sesuai schedule dan menerapkan protokol kesehatan," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2020).

Ruben menegaskan bahwa konser Betrand Peto nanti tidak disaksikan oleh penonton di studio. Hanya saja disiarkan langsung di MNC TV.

"Segala protokol kesehatan harus dipenuhi," ucapnya.

Suami Sarwendah Tan itu meyakini kalau penggemar Betrand Peto, yakni BxB sangat ingin sekali menyaksikan langsung konser idolanya.

Hanya saja Ruben tak bisa mengizinkan penggemar Betrand Peto Putra Onsu hadir menyaksikan secara langsung, karena memang pihak MNC TV tidak mengizinkannya.

"Untuk BxB (penggemar Betrand Peto) saya minta maaf. Karena demi kesehatan kita bersama. Karena memang kapasitas di studio sangat terbatas," jelasnya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu berharap penggemar Betrand Peto bisa mengerti akan pandemi covid-19 dan menyaksikan konser idolanya dari rumah.

"Terima kasih atas pengertiannta BxB," ujar Ruben Onsu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Konser Betrand Peto Tak Bisa Disaksikan Langsung Penggemar, Ruben Onsu Minta Maaf , https://www.tribunnews.com/seleb/2020/09/15/konserbetrand-peto-tak-bisa-disaksikan-langsung-penggemar-ruben-onsu-minta-maaf.