Find Us On Social Media :
Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Edy Supriadi. (SonoraBangka.id / zulhaidir)

Ada Lima Sekolah Menengah Pertama Di Pangkalpinang Yang Belum Siap KBM Tatap Muka

Edwin Minggu, 4 Oktober 2020 | 16:30 WIB

SonoraBangka.id - Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang selama dua minggu melaksanakan proses verifikasi kesiapan protokol kesehatan di 29 sekolah menengah pertama (SMP) di Kota Pangkalpinang, masih ada 5 sekolah yang belum siap dalam kelengkapan pelaksanaan protokol kesehatan covid 19.Hal itu diungkapkan Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Edy Supriadi kepada Sonorabangka.id ketika dikonfirmasi. Sabtu (3/10/2020).

Proses verifikasi mengenai persiapan dan kesiapan protokol kesehatan setiap sekolah ini sebagai kelengkapan dalam persyaratan pelaksanaan penbelajaran secara tatap muka SMP di Kota Pangkalpinang.

"Masih ada 5 SMP yang hasil nilai verifikasinya masih di bawah 100 persen, tapi sudah ada 24 SMP yang nilai verifikasi sudah mencapai 100 persen," jelas Edy Supriadi.

Untuk 5 SMP tersebut diberikan waktu untuk bisa memperbaiki kelengkapan sarana pelaksanaan protokol kesehatan di sekolahnya masing masing, karena ini sangat penting bila akan dilaksanakannya pembelajaran dengan sistem tatap muka.

"Untuk 5 SMP tersebut sudah diberitahukan kepada pihak sskolah untuk melengkapi sarana kelengkapan protokol kesehatan, sebagai syarat untuk pembelajaran tatap muka di sekolah," pungkasnya.