Find Us On Social Media :
Beradegan Hot di Video Klip Singel Barunya, Loly Lovely: Menurut Aku Sih Enggak Vulgar (Tribunnews.com)

Beradegan Hot di Video Klip Singel Barunya, Loly Lovely: Menurut Aku Sih Enggak Vulgar

Vivi Callvella Senin, 5 Oktober 2020 | 09:50 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Loly Lovely merilis single barunya "Ingat Rasanya Lupa Namanya" belum lama ini.

Lagu tersebut sempat jadi sorotan di media sosial karena judulnya unik dan nakal.

Sebenarnya, bukan judulnya saja yang bikin lagu "Ingat Rasanya Lupa Namanya" ini jadi perhatian, dalam video klip, Loly Lovely tampil seksi.

Di satu adegan video klip misalnya, Loly Lovely ceritanya melakukan pemotretan dengan seorang fotografer cowok.

Loly Lovely tampil seksi mengenakan gaun putih. Sedangkan si fotografer asyik memotret sambil berada di atas tubuh Loly.

Loly Lovely kemudian memberikan reaksi nakal. Dan keduanya pun saling mencumbu. Belum lagi, ketika adegan di atas bathtub.

Nah, mengenai video klip yang dianggap kelewat seksi, Loly Lovely menilainya biasa-biasa saja.

"Menurut aku sih enggak vulgar, aku enggak pakai bikini apalagi bugil. Cuma adegannya aja yang dibuat hot, jadi kelihatan seksi," terang Loly Lovely, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Loly Lovely mengaku sangat antusias ketika pertama kali ditawarkan lagu "Ingat Rasanya Lupa Namanya". Menurut cewek 18 tahun ini, cerita di lagu ini seperti pengalaman pribadinya.

"Pertama kali dapat tawaran ini aku langsung, 'Wah kayak pengalaman aku'," ujar Loly sambil tersenyum tipis.

Lagu "Ingat Rasanya Lupa Namanya" dibalut dalam DJ remix kentrung. Suara musik kentrung menjadi ciri khas dalam instrumen lagu yang ciptakan oleh Sofwan Bombom dan di produksi oleh Sani Musik ini.

Meski namanya masih asing di telinga, nama Loly Lovely cukup terkenal di komunitas applikasi Tiktok dan Bigo. Selain sibuk di dunia tarik suara, Loly juga sibuk dengan kegitan shooting FTV.

"Aku berharap lagu ini bisa menjadi viral dan disukai orang banyak. Nggak apa-apa dibilang cari sensasi. Yang penting aku cari sensasinya lewat karya," tutur penyanyi asal Bogor, Jawa Barat ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Beradegan Hot di Video Klip Singel Barunya, Loly Lovely: Menurut Aku Sih Enggak Vulgar, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/10/05/beradegan-hot-di-video-klip-singel-barunya-loly-lovely-menurut-aku-sih-enggak-vulgar.