Find Us On Social Media :
Pembawa acara otomotif Lucy Wiryono. (Kompas.com)

Lucy Wiryono Ungkap Rahasia Bertahan 10 Tahun Jadi Presenter Olahraga

Anas Fadly Senin, 19 Oktober 2020 | 22:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembawa acara Lucy Wiryono mengungkapkan hal yang membuatnya bertahan selama 10 tahun menjadi seorang presenter olahraga.

Dalam video di kanal YouTube Melaney Ricardo dikutip Kompas.com, Senin (19/10/2020), Lucy mengatakan sejak dulu dirinya memang bermimpi untuk menjadi seorang presenter olahraga.

"Gue pengin banget jadi presenter olahraga karena gue suka banget dunia olahraga, gue suka bola, terus bulutangkis gue juga suka sampai akhirnya gue sudah menjalani jadi host MotoGP ini selama 10 tahun terakhir," kata Lucy.

Lucy merasa semakin tertarik dengan dunia presenter olahraga karena profesi ini membawanya berinteraksi dengan berbagai macam orang.

Ia pun memilih konsisten menekuni satu bidang yang benar-benar ia kuasai.

"Soalnya gue percaya kita tidak bisa baik dia semua hal, jadi kita hanya bisa memilih suatu hal dan bisa menjadi sangat baik di situ," ucapnya.

Selain itu, perempuan yang juga pernah menjadi penyiar radio ini juga selalu berusaha menempatkan dirinya sebagai jembatan antara penonton dan narasumber saat membawa acara.

Itulah yang membuat Lucy bisa bertahan di tengah munculnya bakat-bakat muda yang terus menghiasi dunia presenter olahraga.

"Jadi apa yang gue lakukan adalah gue terus melakukan riset, sebenarnya apa sih kata kuncinya menjadi Host itu adalah kuncinya harus bisa menjadi jembatan antara pemirsanya dan narasumbernya," tutur Lucy.

"Bukan berarti gue di TV gue jadi lebih pintar dari yang nonton enggak gitu juga itulah yang gue jaga," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rahasia Lucy Wiryono Bertahan 10 Tahun Jadi Presenter Olahraga", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/19/162151866/rahasia-lucy-wiryono-bertahan-10-tahun-jadi-presenter-olahraga.