Find Us On Social Media :
Pemberian santunan diserahkan langsung oleh Plt Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi didampingi Anggota DPRD Babel Dody kusdian, Herman Suhadi dan sekretaris DPRD Syaifuddin di ruang badan musyawarah ( Banmus ).Kamis (22/10/20). (SonoraBangka.id / edwin)

Sebagai Ungkapan Rasa Duka, DPRD Babel Berikan Santunan Kepada Keluarga Almarhum M. Yunus

Edwin Kamis, 22 Oktober 2020 | 15:41 WIB

SonoraBangka.id - Sebagai ungkapan rasa duka atas kehilangan salah satu anggota DPRD Babel M. Yunus yang meninggal dunia pada tanggal 16 Oktober 2020, DPRD Babel memberikan santunan berupa uang tunai kepada keluarga Almarhum.

Pemberian santunan diserahkan langsung oleh Plt Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi didampingi Anggota DPRD Babel Dody kusdian, Herman Suhadi dan sekretaris DPRD Syaifuddin di ruang badan musyawarah ( Banmus ).Kamis (22/10/20).

"Alhamdulillah dari seluruh staf dan fraksi ikut menyumbang dan diperkirakan terkumpul Rp 26.500.000, dan ini murni santunan dari kami," kata Amri Cahyadi.

Amri menjelaskan sebelum santunan ini diberikan, Sekretariat DPRD Babel telah menyelesaikan kewajiban-kewajiban administrasi dari Almarhum M. Yunus seperti biaya tiket pesawat dan lainnya.

"Kami memberikan sisa dari dana ini, sehingga kewajiban almarhum di DPRD Babel ini sudah kita selesaikan," ungkap Amri.

Selanjutnya Ketua DPW PPP Babel ini berharap kepada keluarga almarhum agar tidak melihat pemberian santunan ini dari nilainya karena bantuan ini sebagai bentuk keikutsertaan dari rasa duka yang mendalam.

"Tentu kita semua berdoa, semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah beliau dan menjadikan pengabdian beliau selama satu tahun di DPRD ini menjadi amal jariah, dan diampuni segala dosa-dosanya," harapnya.