Find Us On Social Media :
Member Super Junior Heechul (Soompi)

Jalani Isolasi Mandiri, Heechul Super Junior Absen di Perayaan 15 Tahun Super Junior

Anas Fadly Sabtu, 7 November 2020 | 11:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Member boy group Super Junior, Kim Heechul dikabarkan tengah melakukan isolasi mandiri usai melakukan tes Covid-19.

Dikutip dari Koreaboo, Jumat (6/11/2020), Agensi dari Super Junior, Label SJ menyebut Heechul sempat melakukan kontak dengan orang yang ternyata positif Covid-19.

Oleh karenanya, Heechul memutuskan untuk melakukan tes corona dan mengisolasi diri sendiri.

Kemudian, Label SJ memastikan sejauh ini Heechul tidak menunjukkan gejala yang dialami oleh pasien Covid-19.

“Dia (Heechul) tidak ada gejala Covid-19 tetapi ingin dirinya dites untuk keselamatan yang lainnya. Hasilnya akan keluar besok pagi,” ujar Label SJ.

Dikarenakan tengah melakukan isolasi mandiri, Heechul akhirnya tidak bisa bergabung dengan rekan-rekannya di Super Junior merayakan 15 tahun debut.

Diketahui, Super Junior menggelar perayaan 15 tahun kebersamaan mereka secara virtual dengan penggemar pada hari ini, Jumat, 6 November 2020.

Saat live, Leeteuk sempat mengatakan Heechul tak dapat bergabung karena tengah mengisolasi diri usai melakukan kontak dengan orang yang ternyata positif Covid-19.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Absen di Perayaan 15 Tahun Super Junior, Heechul Tengah Isolasi Mandiri", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/06/223344466/absen-di-perayaan-15-tahun-super-junior-heechul-tengah-isolasi-mandiri.