Find Us On Social Media :
Yovie Widianto saat ditemui di Hutan Kota Plataran Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Yovie Widianto Ungkap Alasannya Persembahkan Piala AMI Awards 2020 Buat Arsy Widianto

Evi Nurfadiyah Minggu, 29 November 2020 | 12:23 WIB

SonoraBangka.ID - Yovie Widianto membeberkan alasannya mempersembahkan piala AMI Awards 2020 kepada Arsy Widianto.

Ia teringat bahwa di hari yang sama yakni 26 November 2020, Arsy lahir 21 tahun yang lalu dan ia tak bisa menemani proses kelahirannya.

"Saya ada di Shanghai ikut festival musik tingkat asia. Jadi ketika dia lahir saya tidak bisa menemani. Baru seminggu setelahnya saya ketemu," kata Yovie.

"Kebetulan pas lagi AMI saya inget. Saat itu saya lagi momentum saat itu juga di Shanghai, sekarang di Jakarta," ucap Yovie Widianto saat ditemui di Hutan Kota Plataran Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020).

"Jadi saya bilang ini spesial buat Arsy karena dia lahir tanpa saya temani 21 tahun yang lalu," lanjutnya.

Baru seminggu setelah Arsy lahir, Yovie bisa bertemu dengan putranya itu usai pulang dari Shanghai.

"Baru seminggu setelahnya saya ketemu," tutur Yovie.

"Ya Arsy ulang tahun ke 21, saya tuh seperti merasa bahwa ketika Arsy lahir itu kenapa Arsy jadi penyanyi juga mungkin ada suratan ini," terangnya.

Yovie menyabet piala AMI Awards dalam kategori pencipta lagu terbaik atas lagu Gemintang Hatiku yang dibawakan Tiara Andiri.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Yovie Widianto Ungkap Alasannya Persembahkan Piala AMI Awards 2020 Buat Arsy Widianto, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/29/yovie-widianto-ungkap-alasannya-persembahkan-piala-ami-awards-2020-buat-arsy-widianto.