Find Us On Social Media :
Herman Suhadi (SonoraBangka.id / edwin)

Rapat Paripurna, Herman Suhadi Resmi Diumumkan Jadi Ketua DPRD Babel

Edwin Rabu, 30 Desember 2020 | 20:21 WIB

SonoraBangka.id - Dalam rapat paripurna DPRD Bangka Belitung yang di gelar, Rabu (30/12/20), Herman Suhadi telah diumumkan menjadi Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Babel Periode 2019-2024.Rapat Paripurna yang di pimpin PLT.Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi.

Herman Suhadi terpilih oleh DPP PDIP menggantikan posisi Ketua DPRD Babel sebelumnya, Didit Srigusjaya yang mengundurkan diri dari jabatan dikarenakan maju pada Pilkada di Kabupaten Bangka Tengah 9 Desember lalu.

"Saya siap menjalankan tugas-tugas yang telah diamanatkan, selain itu,
juga akan bersinergi dengan kepala daerah dalam menjalankan roda pemerintahan,"ujar Herman Suhadi kepada sejumlah wartawan di DPRD Babel.

Herman menuturkan DPRD dan Gubernur beserta jajarannya adalah lembaga penyelenggara pemerintah daerah.

"Tentu saya juga akan menjalin kerjasama dan koordinasi yang sangat baik dengan kawan-kawan di lintas fraksi dan lintas komisi,"ucapnya.

Kemudian setelah dilantik, Herman mengungkapkan, dirinya akan melanjutkan program-program yang telah dijalankan oleh Ketua DPRD Babel sebelumnya.

"Sebagaimana kita ketahui bahwa Pak Didit Srigusjaya itu adalah pemimpin yang sangat inovatif, jadi kita akan melanjutkan itu," pungkasnya.