Find Us On Social Media :
Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman - Menyelenggarakan pernikahan di tengah pandemi, Ayu dan Adit menemui sedikit hambatan perihal adat yang akan mereka kenakan. (Tribunnews.com)

Persiapan Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Sudah 40%

Evi Nurfadiyah Senin, 11 Januari 2021 | 11:44 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman semakin santer terdengar.

Baru-baru ini, pihak wedding organizer bocorkan lokasi pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Bahkan tersiar kabar jika pernikahan Ayu Ting Ting tersebut akan diselenggarakan dalam hitungan hari.

Rencana pernikahan Ayu akhirnya menemukan titik terang perihal kapan pastinya ibu Bilqis Khumaira Razak itu akan dipersunting oleh Adit Jayusman.

Baru beberapa bulan menjalin hubungan nampaknya tak membuat Ayu Ting Ting ragu untuk menerima pinangan dari kekasihnya tersebut.

Lewat video yang diunggah di kanal youtube cumicumi, Minggu (10/1/2021), wedding organizer yang dipilih Ayu membocorkan sejauh mana persiapan hari bahagia biduan tersebut.

Lewat video yang diunggah di kanal youtube cumicumi, Minggu (10/1/2021), wedding organizer yang dipilih Ayu membocorkan sejauh mana persiapan hari bahagia biduan tersebut.

Kedua keluarga dijadwalkan akan kembali bertemu pada bulan depan untuk membahas perihal rincian acara di hari H.

Setelah melalui beberapa kali diskusi panjang akhirnya Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting telah menetapkan secara pasti perihal tanggal dan lokasi pernikahan mereka tersebut.

Untuk konsep pernikahan, Ayu dan Adit memutuskan untuk memilih tema yang sederhana dan lebih menonjolkan sisi nasionalis.

Menyelenggarakan pernikahan di tengah pandemi, Ayu dan Adit menemui sedikit hambatan perihal adat yang akan mereka kenakan.

"Memang adatnya itu masih diperbincangkan karena untuk ditaro dimana di part mana tapi memang rencananya mereka akan memakai adat, kalau adat itu kan ada beberapa acara adat jadi dicari rangkaian adatnya yang tidak keluar dari protokol kesehatan sekarang," jelasnnya.

Banyak kabar berhebus bahwa pernikahan Ayu Ting Ting dan adit Jasyuman akan diselenggarakan pada Februari mendatang.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Persiapan Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Sudah 40%, Pihak WO Sebut Ada Hambatan Ini, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/11/persiapan-pernikahan-ayu-ting-ting-dan-adit-jayusman-sudah-40-pihak-wo-sebut-ada-hambatan-ini?page=2.