Find Us On Social Media :
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil meninjau lokasi rencana pasar di Kelurahan Selindung, Senin (22/2/2021). (Diskominfo Pangkalpinang/ Coy)

Walikota Pangkalpinang Tinjau Lokasi Yang Akan Dibangun Pasar di Selindung

Yudi Wahyono Selasa, 23 Februari 2021 | 08:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil melakukan peninjauan ke lokasi yang akan dijadikan pasar di kelurahan Selindung, Kota Pangkalpinang, Senin (22/2/2021).

Dalam kesempatan itu, Walikota yang akrab disapa Molen ini mengatakan Pasar Selindung akan dibangun mengusung konsep pasar yang asri.

Ia mengatakan, pasar baru ini nantinya akan ditata dengan keberadaan pohon-pohon. Dengan demikian, pasar ini nantinya diharapkan bisa membuat pengunjungnya nyaman dan sejuk ketika berbelanja.

“Saya rasa lokasi ini sangat cocok untuk pembangunan pasar seperti pasar burung dan ikan, yang bertujuan bisa menggeliatkan perekonomian masyarakat sekitar,” ungkap Molen. 

Peninjauan itu tampak juga diikuti Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bappeda, Bakeuda, Disprindagkop, Dinas perhubungan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas PUPR, bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.