Find Us On Social Media :
(Ist)

Lanjutkan Silahturahmi Kebangsaan, Ketua DPRD Babel Kunjungi Danrem 045 Garuda Jaya

Edwin Rabu, 10 Maret 2021 | 09:47 WIB

SonoraBangka.id - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi didampingi Sekretaris Dewan, M. Haris melakukan silahturahmi ke Makorem 045/Garuda Jaya yang di disambut langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 045/Gaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto di ruang kerjanya, Selasa (09/03/21).

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi mengatakan kunjungan ini merupakan lanjutan silahturahmi ke Forkopimda Babel.

"Alhamdulillah saya masih melanjutkan kegiatan yang saya sebut silahturahmi kebangsaan, karena saya baru menjabat Ketua DPRD Babel," kata Herman Suhadi.

Herman Suhadi berharap, kegiatan silahturahmi ini dapat memperkokoh rasa kebersamaan dan kesatuan dalam membangun Negeri Serumpun Sebalai ini menjadi lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan kedepan pembangunan kita semakin baik, keamanan kita semakin baik dan semakin kondusif, itu lah niat saya bersilahturahmi kesini," harapnya.

Sementara itu, Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto menyambut baik kunjungan Ketua DPRD Babel beserta rombongan.

"Saya sangat menghargai dan berterima kasih sekali karena beliau begitu dilantik langsung datang silahturahmi ke Forkompimda yang lain," ucap Danrem.