Find Us On Social Media :
MONSTA X bicara soal album baru mereka bertajuk Fantasia X (KOMPAS.com/Cynthia Lova)

MONSTA X Akan Rilis Album Jepang Bertajuk Flavours Of Love

Evi Nurfadiyah Kamis, 11 Maret 2021 | 13:23 WIB

SonoraBangka.ID - Member boy group MONSTA X baru saja mengumumkan jadwal perilisan album Jepang baru bertajuk Flavours of Love.

Pada 9 Maret, melalui akun Twitter resmi mereka, MONSTA X mengumumkan, akan merilis album Jepang ketiga mereka bertajuk Flavours of Love pada 5 Mei 2021.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (10/3/2021), ini akan menjadi album Jepang pertama MONSTA X setelah hampir dua tahun.

Terakhir kali, MONSTA X merilis album bertajuk Phenomenon pada Agustus 2019.

Album Flavours of Love terdiri dari 11 lagu, lima di antaranya adalah lagu asli Jepang, yakni "RE: VERSEDAY", "Diamond Heart", "Secret," "Detox", dan "Flavours of Love".

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, MONSTA X akan merilis teaser untuk album baru dengan menampilkan sisi lembut dan manis dari keenam anggotanya.

MONSTA X awalnya memiliki tujuh anggota, yakni Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon, dan I.M. Namun, Wonho memutuskan keluar pada bulan Oktober 2019.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "MONSTA X Akan Rilis Album Jepang Bertajuk Flavours Of Love ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/10/214836066/monsta-x-akan-rilis-album-jepang-bertajuk-flavours-of-love.