Find Us On Social Media :
Rose BLACKPINK ungkapkan tantangan terbesar saat promosi album Solo (TRIBUNNEWS.com/Alivio)

Rose Blackpink Ungkapkan Tantangan Terbesar Saat Promosikan Album Solo

Evi Nurfadiyah Jumat, 2 April 2021 | 21:22 WIB

SonoraBangka.ID - Maret lalu, Rose Blackpink merilis album bertajuk R. Album ini sekaligus menjadi debut solonya.

Namun, Rose mengungkapkan tantangan paling besar promosi sendiri tanpa grupnya.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini di kanal YouTube Zach Sang Sho, ia buka-bukaan bagaimana rasanya promosi sendirian tanpa member-member Blackpink.

Ada perubahan signifikan dari yang tadinya promosi dikelilingi para member hingga mempromosikannya sendiri sebagai artis solo.

Rose rupanya memahami hal ini dan mengungkapkan tantangan paling besar dari berpromosi sendirian.

Rose menyebutkan bahwa ada peningkatan jumlah tanggung jawab dibandingkan saat ia bersama Blackpink

"Saat aku bersama member-memberku, akan ada kami berempat, dan kami dapat berbagi tanggung jawab," ujar Rose, dikutip Tribunnews, Jumat, (2/4/2021).

Rose juga menambahkan bahwa ia ingin menjadi panutan yang hebat bagi semua penggemarnya.

Namun saat mempromosikan solo, karena semua tanggung jawab ada padanya, hal ini membuat dirinya sedikit lebih berhati-hati dalam memberikan komentar.

Rose kemudian menjelaskan bahwa tantangan lainnya adalah jumlah pekerjaan yang harus ia lakukan sekarang. Berbeda dengan tampil bersama, ia kini harus melakukan semuanya sendiri.

Tambahan informasi, Rose debut solonya dengan lagu utama "On The Ground" berhasil mencetak banyak rekor.

Selanjutnya, ada single kedua, "Gone," yang ia tampilkan perdana di konser online Blackpink "The Show" pada Januari lalu.

Selama fan meeting baru-baru ini, Rose mengungkapkan bahwa selain video musiknya yang memecahkan rekor untuk "On The Ground," ia berencana untuk merilis video musik untuk "Gone" juga.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rose Blackpink Ungkapkan Tantangan Terbesar Saat Promosikan Album Solo, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/02/rose-blackpink-ungkapkan-tantangan-terbesar-saat-promosikan-album-solo?page=2.