Find Us On Social Media :
Aktris Dian Sastrowardoyo ikut mengunggah foto hitam-putih di Instagram dengan membubuhkn tagar #womensupportingwomen. ((Instagram @therealdisastr) )

Dian Sastro Sampaikan Permintaan Maaf , Ayah Mertua Meninggal Dunia

Ria Kusuma Astuti Minggu, 18 April 2021 | 20:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar duka dari artis peran Dian Sastrowardoyo yg menghaturkan selamat jalan kepada ayah mertuanya, pengusaha Adiguna Sutowo. Adiguna Sutowo meninggal dunia di usia 62 tahun pada Minggu (18/4/2021) dini hari.


Dian mengunggah foto ayah mertuanya dan ibu mertuanya di dalam Instagram Story-nya. “Selamat jalan pa..,” tulis Dian dikutip Kompas.com di Instagram Story-nya, Minggu.


Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini juga meminta maaf kepada sang ayah mertua. “Maafin kesalahan-kesalahan kami anak-anak dan cucu-cucu papa ya dan terimakasih atas semua,” tulis Dian.


Terakhir, Dian juga memohon doa agar ayah mertuanya dimaafkan segala dosanya oleh Tuhan. “Mohon doanya agar beliau diampuni dosa-dosanya, dimaafkan kesalahannya, dan diterima amal ibadahnya,” tulis Dian lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayah Mertua Meninggal, Dian Sastro Sampaikan Permintaan Maaf", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/18/194433766/ayah-mertua-meninggal-dian-sastro-sampaikan-permintaan-maaf.