Find Us On Social Media :
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Imbau Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes Covid-19

Yudi Wahyono Rabu, 28 April 2021 | 14:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan walaupun saat ini Kota Pangkalpinang sudah berada di wilayah zona kuning Covid-19.

Molen mengatakan, dengan status zona kuning Covid-19, maka semua kegiatan di Kota Pangkalpinang sudah bisa dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Sudah setahun lebih virus Covid 19 banyak menghalangi aktivitas dalam menjalin silaturahmi dengan keluarga dan saudara, dan sekarang sudah mulai ada kegiatan beribadah bersama sama dan kegiatan perekonomian baik restoran, cafe juga tempat hiburan malam sudah mulai beroperasi lagi dengan kita batasi sampai jam 10 malam," kata Molen kepada Sonorabangka.id di ruang kerjanya, Rabu (28/4/21).

Selain itu, menurut Molen, dengan status zona kuning ini, maka kegiatan ekonomi dan kegiatan beribadah pun juga sudah mulai kembali bersama-sama di laksanakan di Kota Pangkalpinang.

Ia menambahkan, dalam menjalankan ibadah dan silaturahmi, masyarakat Pangkalpinang diharapkan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Ia juga berharap semoga tidak ada lagi peningkatan penyebaran virus corona atau Cobid-19 di Kota Pangkalpinang.

“Silahkan jika ingin beribadah dan bersilaturahmi dengan kerabat dan kelurga tapi tetap jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan pakai sabun,” pungkasnya.