Find Us On Social Media :
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, kembali melakukan Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman Dusun Mulya Pal Empat, Desa Penyak, Kecamatan Koba, Rabu (28/04/2021). (Diskominfosta Bangka Tengah)

Safari Ramadhan di Desa Penyak, Bupati Bangka Tengah Ingatkan Protokol Kesehatan

Yudi Wahyono Kamis, 29 April 2021 | 11:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, kembali melakukan Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman Dusun Mulya Pal Empat, Desa Penyak, Kecamatan Koba, Rabu (28/04/2021).

“Hari ini saya bersama Wakil Bupati bersilaturahmi dengan Bapak/Ibu di Masjid ini karena izin dan diberi kesehatan oleh Allah SWT. Kesehatan ini perlu kita syukuri, mengingat kita masih dilanda pandemi Covid-19, saya harap Bapak/Ibu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tutur Algafry.

Algafry pun mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi juga telah memberikan amanat agar setiap daerah memberikan perhatian yang sangat serius terhadap pandemi Covid-19.

Ia berharap masyarakat di wilayah Bangka Tengah selalu waspada dengan virus corona, sehingga tidak mengabaikan protokol kesehatan agar sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bupati Bangka Tengah didampingi Wakil Bupati Bangka Tengah dalam kesempatan itu juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat Desa Penyak sebanyak 9 paket santunan lansia berupa sembako dari Dinsos-PMD, 60 BLT dari dana desa dan 3 gulung karpet sajadah dari Kesra kepada pengurus Masjid Baiturrahman.

Selain itu, Baznas Bangka Tengah juga menyerahkan santunan kepada 15 orang pada kegiatan tersebut.

Kemudian acara ditutup dengan tausiyah sembari menunggu waktu untuk berbuka bersama masyarakat.

Dihadiri oleh para Kepala OPD, Camat Koba, Dewan Masjid Indonesia Bateng (DMI), Ketua MUI Kabupaten Bangka Tengah beserta rombongan, Kabag Kesra, Kepala Desa Penyak, Baznas Bangka Tengah, pengurus Masjid Baiturrahman, serta para tokoh masyarakat.