Find Us On Social Media :
BTS ((Twitter @LouisVuitton) )

Tak Lama Lagi BTS dan Justin Bieber Akan Merilis Lagu Kolaborasi

Ria Kusuma Astuti Jumat, 30 April 2021 | 10:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Tak lama lagi Sebuah lagu baru akan segera dirilis yang merupakan kolaborasi antara Justin Bieber dan BTS. Menurut laman Page Six, kabar eksklusif itu mengungkap kolaborasi BTS dan Justin Bieber kini dalam masa pengerjaan, mungkin sebagai bagian dari album repackage Bieber, Justice.

"Mereka meluangkan waktu untuk melakukannya dan akan memastikannya dirilis dengan benar," kata sumber. Banyak yang berspekulasi, kolaborasi itu bisa dilakukan setelah perusahaan Amerika Ithaca Holdings bergabung dengan HYBE America awal tahun ini.


Dimiliki oleh Scooter Braun, Ithaca Holdings adalah perusahaan induk dari SB Projects — agensi bakat Braun yang mengelola Justin Bieber serta Ariana Grande, Demi Lovato, dan lainnya. Tak lama setelah kemitraan baru dikonfirmasi, BTS pun mengirimkan pesan selamat datang kepada Justin Bieber dan artis SB Holdings lainnya.

"Berita bagus yang membuat kita semua kagum! Justin Bieber, Ariana Grande, J Balvin! Tim di balik ini dan begitu banyak artis luar biasa telah bergabung dengan HYB," ucap RM dalam sambutannya ketika HYBE dan Ithaca bergabung.


BTS dan Justin Bieber pun secara terbuka mendukung dan menyemangati satu sama lain beberapa kali di masa lalu. Kembali pada Januari tahun lalu, Jungkook membagikan lagu Bieber "Yummy" di Twitter dengan jempol dan emoji hati, yang kemudian Bieber berterima kasih padanya.

Beberapa bulan kemudian, Justin Bieber membagikan video dirinya yang melakukan lip syncing dengan sebuah audio klip yel yel penggemar BTS di Instagram. Rumor kolaborasi ini bukan pertama kalinya menerpa kedua artis.

Pada tahun 2018 lalu ketika Scooter Braun mengumumkan dia akan mengembangkan film K-Pop dengan Fox, penggemar mulai berspekulasi, kolaborasi BTS dan Justin Bieber mungkin sedang dikerjakan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BTS dan Justin Bieber Disebut Akan Merilis Lagu Kolaborasi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/30/084406166/bts-dan-justin-bieber-disebut-akan-merilis-lagu-kolaborasi.