Find Us On Social Media :
Boy group asal Korea Selatan, BTS resmi comeback dengan lagu musim panas mereka, berjudul Butter.Butter dirilis secara global hari ini, Jumat (21/5/2021) pukul 1 PM KST atau 11.00 WIB. (TRIBUNNEWS.com/Bunga Pradipta Pertiwi)

Lagu "Butter" BTS Ditonton Lebih dari 22 Juta Kali dalam 1 Jam Pertama Dirilis

Evi Nurfadiyah Jumat, 21 Mei 2021 | 19:09 WIB

SonoraBangka.ID - Boy group asal Korea Selatan, BTS resmi comeback dengan lagu musim panas mereka, berjudul Butter.

Menyusul single disko-pop bertajuk Dynamite mereka yang sangat sukses, Butter menjadi lagu dengan lirik full bahasa Inggris BTS.

Butter dirilis secara global hari ini, Jumat (21/5/2021) pukul 1 PM KST atau 11.00 WIB secara digital.

Dilansir Allkpop, Big Hit Music berharap Butter bisa menarik pendengarnya dengan intro base-line yang menawan dan suara synth yang menyegarkan.

BTS berkolaborasi dengan tim produser dan komposer musik global dalam single lagu Butter.

Penulisan lagu Butter melibatkan para musisi ternama antara lain Rob Grimaldi, Stephen Kirk, Ron Perry, Jenna Andrews, Alex Bilowitz, Sebastian Garcia, dan RM dari BTS.

Sebagai lagu musim panas, Butter memproyeksikan kesan lembut namun tetap menonjol, mengungkap lapisan lain dari bakat artistik dan musik BTS.

Ditambah lagu dengan koreografi BTS yang memberikan pertunjukan lirik yang sangat dinamis pada aksi panggung mereka.

Video musik Butter, dirilis bersamaan dengan soundtrack digital yang dirilis secara global. Dalam video musiknya, terdapat adegan berkonsep elevator.

Tiap member memberikan koreografi yang berbeda sesuai dengan karakter masing-masing.

"Sorotan dari video musik konsep elevator ini adalah koreografi berbeda yang dilakukan oleh setiap anggota BTS, dalam bingkai masing-masing dan di bawahnya," papar pihak Big Hit Music.

Dari pantauan Tribunnews, dalam satu jam pertama perilisannya, video musik BTS telah disaksikan lebih dari 22 juta kali.

BTS dikonfirmasi akan menampilkan aksi panggung Butter pertama kali di Billboard Music Awards 2021, pada Senin, 24 Mei mendatang.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BTS Comeback Bawakan Lagu Butter, Ditonton Lebih dari 22 Juta Kali dalam 1 Jam Pertama Dirilis, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/21/bts-comeback-bawakan-lagu-butter-ditonton-lebih-dari-22-juta-kali-dalam-1-jam-pertama-dirilis?page=2.