Find Us On Social Media :
Lay EXO (TRIBUNNEWS.com/Alivio)

EXO Bakal Comeback dengan Album Don't Fight the Feeling

Evi Nurfadiyah Jumat, 28 Mei 2021 | 20:13 WIB

SonoraBangka.ID - Grup K-Pop EXO dijadwalkan comeback dengan album Don't Fight The Feeling pada 7 Juni mendatang.

Comeback mereka kelak diikuti oleh ketujuh member EXO, termasuk Lay.

Kabar itu diketahui saat SM Entertainment merilis gambar teaser Lay Zhang ikut gabung dalam comeback EXO.

Teaser itu pun membuat EXO-L (penggemar EXO) sangat antusias. Dikutip dari Soompi, EXO merilis gambar teaser individu dari para anggota yang berpartisipasi dalam album spesial bertajuk Don't Fight the Feeling.

Berdasarkan teaser yang diungkap, ketujuh anggota EXO, yakni Kai, Sehun, Baekhyun, D.O., Chanyeol, Xiumin, dan Lay ambil bagian dalam album ini.

Sementara, anggota lainnya, yakni Suho dan Chen tidak dapat berpartisipasi karena mereka sedang menjalani wajib militer.

Chanyeol dan Baekhyun, pun juga sedang menjalani wajib militer saat ini. Namun, mereka dapat menyelesaikan persiapan album sebelum wajib militer.

Ini adalah comeback Lay bersama EXO setelah 3,5 tahun sempat vakum sementara.

Album terakhir yang dia ikuti adalah Tempo pada November 2018. Dengan begitu, tak heran jika penggemar sangat senang melihat Lay kembali ikut bergabung ke EXO.

Setelah teaser rilis, nama Lay Zhang jadi trending di twitter, dengan begitu banyak dukungan dan ungkapan gembira dari para fans yang sabar menanti. 

Tagar #DONT_FIGHT_THE_FEELING dan #Lay_OnRadar seketika puncaki trending topic twitter dunia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul EXO Bakal Comeback dengan Album Don't Fight the Feeling, Lay Zhang Ikut Terlibat, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/27/exo-bakal-comeback-dengan-album-dont-fight-the-feeling-lay-zhang-ikut-terlibat.