Find Us On Social Media :
Cast film Sweet & Sour, Jang Ki-yong, Chae Soo-bin dan Krystal Jung (KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

Sweet & Sour Segera Tayang

Fitri Eka Sari Selasa, 1 Juni 2021 | 16:29 WIB

SonoraBangka.ID - Netflix akan kembali memanjakan para pemirsanya dengan menghadirkan film terbarunya yang berjudul Sweet & Sour.

Sweet & Sour merupakan film Korea yang diarahkan oleh sutradara Lee Kae-byeok dengan genre romance dan komedi.

Film ini menghadirkan Jang Ki-yong, Chae Soo-bin, Krystal Jung, dan banyak lagi.

Melalui jumpa pers live via YouTube, Lee Gye-byeok berbicara tentang film Sweet & Sour.

“Ketika kamu dalam hubungan romantis, ada saat-saat manis dan pahit, tapi kadang-kadang kebingungan memahami dan meluapkan rasa kesal,” kata Lee pada Senin (1/6/2021).

Menurut Lee Kae-byeok cerita dalam film ini merupakan hubungan yang bisa ditemui dalam kehidupan sehari-hari.

“Cerita hubungan yang realistis dan soal asmara. Anda mengikuti cerita masing-masing karakter dan Anda akan memahaminya, dan kadang-kadang menjadi marah,” tutur Lee lagi.

Sementara itu, Jang Ki-yong, Chae Soo-bin hingga Krystal Jung memberikan pandangan berkait film arahan Lee Kae-byeok.

“Ketika saya membaca naskah itu pertama kali, ini sangat menghibur. Dan saya merasa akan tercipta sesuatu yang menyenangkan dan menghibur serta romansa yang realistis,” kata Jang Ki-yong.

Sweet & Sour berkisah pada hubungan cinta Jang-Hyuk (Jang Ki-Yong) dan Da-Eun (Chae Soo-Bin).

Awalnya hubungan mereka tampak bahagia yang dipenuhi canda dan tawa. Namun, lambat laun rasa cinta mereka mulai memudar hingga muncul konflik.

Masalah di antara mereka semakin memburuk ketika Jang-Hyuk bertemu dengan Bo Yeong (Krystal Jung) yang menjadi koleganya di tempat kerja. Sweet & Sour akan mulai tayang di Netflix pada 4 Juni 2021.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sweet & Sour Segera Tayang, Jang Ki Yong: Ini Romansa yang Realistis", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/01/141755766/sweet-sour-segera-tayang-jang-ki-yong-ini-romansa-yang-realistis?page=2.