Find Us On Social Media :
Mily Musik (TRIBUNNEWS.com)

Mily Musik Rillis Single Jangan Buru Buru

Evi Nurfadiyah Kamis, 29 Juli 2021 | 15:48 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah sukses dengan Marvells Band, musisi Idea Pasha kembali menbentuk grup musik baru bernama Mily.

Bahkan, Mily yang digawangi oleh Idea Pasha (Gitar), Chiara Aurelia (vokal), dan Joshua Kresna (seksopon) baru saja merillis lagu berjudul 'Jangan Buru Buru'.

Idea Pasha menceritakan awal mula terbentuknya Mily ini. Semua berawal ketika ia harus berinovasi dalam kariernya di dunia musik.

"Pengin yang beda kali ya. Kemarin-kemarin selain Marvells sempat ada duo, konsepnya masih seperti band. Kalau buat jauh dari distorsi kita, kayaknya seru juga, akhirnya terciptalah Mily," kata Idea Pasha ketika ditemui di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Rabu (28/7/2021).

Pasha menyebutkan bahwa Mily adalah grup musik yang keluar dari zona nyamannya dalam berkarya.

"Chordnya beda sama Marvells. Makanya ini project oke dan bagus juga. Apalagi project ini perdana kerjasama dengan vokalis cewek. Jadi kenapa engga dicoba," ucap Idea Pasha.

Sementara itu, Chiara Aurelia menceritakan awal mula ia tergabung dengan Mily, yang mulanya ketika ia ingin bermusik dan mencurahkan hatinya kepada sang manajer.

"Aku mikir, kayaknya pandemi gini asik bikin grup musik. Akhirnya ketemu sama kak Idea. Kita ngobrol dan visi misinya sama, ingin berkarya di industri ini," jelas Chiara Aurelia.

Chia merasa Mily sangat berbeda dari grup musik lain, karena warna musiknya bergenre pop dan ada sentuhan alat seksoponnya

Mengenai single Jangan Buru Buru, Idea menyebutkan bahwa lagu itu lirik lagunya diciptakan oleh Chia.

Ia dan Joshua sepakat menjadikan lagu itu single terbaru mereka, karena memang cocok.

Mengenai lirik lagu Jangan Buru Buru, Chia ingin memberikan pesan kepada pendengar musik, bicara cinta kalau bisa jangan terburu-buru karena hasilnya tidak baik.

"Karena pandemi lagu ini terbentuk. Cerita cewek dan cowok yang dekat tapi kebatas, karena cowoknya engga bisa kasih jawaban dan ceweknya mau buru buru minta jawaban," terang Chiara Aurelia.

Idea Pasha dan Chiara Aurelia berharap karya terbarunya Mily bertajuk Jangan Buru Buru, bisa dinikmati semua orang ditengah pandemi covid-19.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mily Musik Rillis Single Jangan Buru Buru, Berharap Bisa Dinikmati Semua Orang di Tengah Pandemi , https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/29/mily-musik-rillis-single-jangan-buru-buru-berharap-bisa-dinikmati-semua-orang-di-tengah-pandemi?page=2.