Find Us On Social Media :
Pemain sinetron Zikri Daulay. (ig Zikri Daulay)

Zikri Daulay Dijodohkan dengan Larissa Chou, Ini Komentarnya

Ria Kusuma Astuti Rabu, 18 Agustus 2021 | 15:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Zikri Daulay menanggapi komentar dari para netizen yang menjodoh-jodohkannya dengan Larissa Chou.

Larissa Chou merupakan mantan istri Alvin Faiz. Dan seperti diketahui, Alvin sudah resmi menikah dengan Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay, pada Sabtu (14/8/2021) lalu.

"Kalau dijodoh-jodohin sama Larissa, akunya biasa aja, ketawa-ketawa aja," kata Zikri, dikutip dari tayangan Rumpi (17/8/2021).

"Kita bukan lagi anak kecil yang tukeran mainan kan," lanjutnya.

Akan tetapi Zikri membantah kalau dirinya menolak Larissa karena statusnya.

"Fitnah kalau (dibilang) memilih yang belum pernah menikah," ucap Zikri.

"Enggak tahu kan jodohku sekarang sama siapa," tambahnya.


Zikri yang mengaku sempat terkejut dengan kabar pernikahan mantan istrinya dengan temannya itu sebelumnya pun membantah isu orang ketiga yang membuat pernikahannya dengan Henny kandas.

"Enggak, kalau orang ketiga di pernikahan aku enggak, aku tegasin sekali lagi," ucap Zikri dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dijodohkan dengan Larissa Chou, Zikri Daulay: Kita Bukan Anak Kecil yang Lagi Tukeran Mainan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/18/151022166/dijodohkan-dengan-larissa-chou-zikri-daulay-kita-bukan-anak-kecil-yang-lagi.