Find Us On Social Media :
Taeyeon (kiri) & Key SHINee (kanan) (HAI Online)

Ada Yang Kolaborasi Sama Taeyeon Nih ,Key SHINee Rilis Video Klip Baru 'Hate That…'

Fitri Eka Sari Rabu, 1 September 2021 | 07:42 WIB

SonoraBangka.ID - 

Key SHINee merilis video klip untuk single terbarunya berjudul 'Hate That…', yang menampilkan Taeyeon dari Girls' Generation.

Video klip itu menampilkan Key yang tinggal sendirian di stasiun luar angkasa, setelah itu dua turun ke Bumi setelah stasiunnya mengalami kerusakan.

Video klip itu juga menampilkan Key SHINee yang bernyanyi di tengah hujan, mengungkapkan rasa frustrasinya kepada mantan pacarnya, berharap dia sengsara seperti apa yang dirasakannya. Menampilkan juga Taeyeon yang bernyanyi bersama dengan Key di tengah guyuran hujan.

 ‘Hate That…’ merupakan single pra-rilis untuk memperingati perilisan mini album solo Key yang akan datang pada September 2021.

Setelah lagu tersebut dirilis, Key langsung mengumumkan kepada para penggemarnya melalui Instagram pribadinya dengan memposting foto di balik layar dari video klip tersebut.

‘Hate That…’ menandai rilisan solo pertamanya dalam tiga tahun terakhir, sejak proyek 2019-nya ‘I Wanna Be’.

Lagu itu adalah versi repackage dari album debut solonya pada tahun 2018 berjudul 'Face',menampilkan kolaborasi dengan Soyou SISTAR, Soyeon (G)I-DLE dan penyanyi Korea Selatan, Crush.

Sementara itu, pada awal tahun ini, SHINee kembali dengan album 'Don't Call Me' yang telah lama ditunggu-tunggu. Boy grup ini juga merilis edisi repackaged dari album berjudul 'Atlantis', yang menampilkan tiga lagu baru mereka.(*)