Find Us On Social Media :
Penyanyi solo asal Amerika Serikat, Ariana Grande. ((Billboard/ANGELA WEISS/AFP/Getty Images) )

Ariana Grande Bantah Jika Terlibat Dialbum Donda Milik Kanye West

Ria Kusuma Astuti Rabu, 1 September 2021 | 13:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi cantik Ariana Grande digadang-gadang terlibat dalam album terbaru milik rapper Kanye West yang bertajuk Donda.

Dikutip dari E! Online, para penggemarnya yakin bila Ariana Grande terlibat dalam proyek album itu setelah mendengar latar vokal di lagu utama album tersebut. Lantaran, suara tersebut mirip dengan Ariana Grande.

Akan tetapi, untuk meredam hal tersebut penyanyi berusia 28 tahun ini langsung memberikan bantahan lewat Instagram story.

Pemenang Grammy ini mengatakan, artis Stalone adalah suara di balik latar vokal tersebut.

"Kamu terdengar sangat cantik @thestalone,” tulis Grande dalam Instagram.

"Masih sangat rendah hati dan bersemangat. Terima kasih sekali lagi, Ari,” balas Stalone.

Stalone pun terus memuji Ariana Grande. "Saya mencintai Ari dan sangat bersyukur bahwa vokal saya dibandingkan dengan miliknya," tulis Stalone di Twitter.

“Saya hanya diberkati untuk menjadi bagian darinya, album yang luar biasa,” tambah Stalone. Untuk diketahui, Stalone adalah salah satu penyanyi yang berkolaborasi dengan Kanye dalam album Donda.

Selain itu, adapula The Weeknd, Travis Scott dan Jay-Z.
Pendiri Yeezy ini juga memasukan beberapa musisi kontroversial dalam albumnya seperti Chris Brown, Marilyn Manson, dan DaBaby.

Walau begitu baru-baru ini Kanye menerima reaksi keras karena bekerja dengan Marilyn dan DaBaby.

Marilyn Manson dituduh telah melakukan pelecehan seksual dan psikologi terhadap aktris Evan Rachel Wood dan sejumlah perempuan lainnya.

Selain itu, DaBaby juga dikenal sebagai artis kontroversial. Dia melontarkan pernyataan homofobia dalam sebuah konser. Rapper itu juga sempat meminta maaf di media sosial, namun dia kemudian menghapusnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ariana Grande Bantah Terlibat dalam Album Donda Milik Kanye West ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/01/122313866/ariana-grande-bantah-terlibat-dalam-album-donda-milik-kanye-west?page=2.