Find Us On Social Media :
Jang Ki Yong (KOMPAS.com/Firda Janati)

Foto Jang Ki Yong Senyum dan Gagah Pakai Seragam Tentara Saat Wamil

Evi Nurfadiyah Kamis, 9 September 2021 | 15:45 WIB

SonoraBangka.ID - Seakan mengobati kerinduan penggemar, foto aktor Jang Ki Yong saat wajib militer beredar di dunia maya.

Dilansir dari Soompi, Kamis (9/9/2021), foto pertama Jang Ki Yong di tempat pelatihan yang tersebar di komunitas online menarik perhatian penggemar.

Pasalnya, pada foto tersebut sang aktor tampak gagah mengenakan seragam tentara.

Bintang drama My Roomate is a Gumiho itu juga menebar senyum manis pada wajahnya dalam foto bersama para prajurit lainnya.

Salah satu foto menunjukkan saat Jang Ki Yong tersenyum sambil berpose membut finger heart atau bentuk hati menggunakan jarinya.

Seperti diketahui, Jang Ki Yong mulai mengemban tugas negara pada 23 Agustus 2021.

Jang Ki Yong melaksanakan wamil setelah menyelesaikan syuting untuk drama barunya Now, We Are Breaking Up, yang juga dibintangi oleh aktris Song Hye Kyo.

Aktor berusia 29 tahun itu menerima pelatihan dasar sebelum bertugas sebagai tentara aktif selama masa wajib militernya.

Sementara itu, drama Now We Are Breaking Up rencananya akan tayang perdana pada November 2021.

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Foto Jang Ki Yong Saat Wamil Beredar, Senyum dan Gagah Pakai Seragam Tentara", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/09/144702766/foto-jang-ki-yong-saat-wamil-beredar-senyum-dan-gagah-pakai-seragam-tentara.