Find Us On Social Media :
Dina Lorenza dan Ariel NOAH ((Instagram @dina_keke_windy))

Karena Dijodoh-jodohkan, Sikap Ariel Noah dan Dina Lorenza Bikin Baper

Ria Kusuma Astuti Sabtu, 9 Oktober 2021 | 09:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris peran Dina Lorenza tiba-tiba dijodoh-jodohkan dengan musisi Ariel Noah. Bahkan sikap aktris yang sempat membintangi sinetron Gerhana itu menjadi sorotan saat membuat konten YouTube bersama Ariel.

Dalam dua konten berbeda, sikap salah tingkah Dina saat ada Ariel membuat temannya, Windy terus menggodanya. Seperti ketika Dina gugup menyebutkan nama bahan makanan yang ada di depannya saat akan membuat rendang di konten YouTube icip icip DinaKekeWindy.

"Jangan gagap dong, biasa aja, baru deket Ariel udah gagap," ucap Windy dikutip Jumat (8/10/2021).


Windy bahkan sempat menggoda Dina saat terlihat asik sendiri dengan Ariel.
"Ini ribut sendiri,"kata Cut Keke sambil tertawa melihat Dina dan Ariel. "Kenapa sih lu, deket Ariel mulu, oh mau deket, ya udah," ucap Windy sambil tertawa menggoda Dina.

Selain itu, Dina yang sempat beranjak menjauh dari Ariel karena terus digoda Windy, akhirnya kembali berdiri di samping Ariel. Melihat Dina yang terus menerus digoda temannya, Ariel lalu berpesan agar Dina pasrah saja.


"Udah pasrah aja udah," ucap Ariel. Dalam video berbeda, Dina juga sempat kepergok salah bicara ketika meminta Noah menyanyikan sepenggal lagu mereka. "Sekecup, eh sekecup dua kecup," ujar Dina menyadari kesalahannya yang membuat semua orang tertawa.

"Apaan sih Dina, mohon maaf, bukan salah tontonan anda, tapi salah orangnya," lanjut Windy. Melihat interaksi mereka, banyak netizen yang akhirnya merasa gemas dan mendoakan keduanya berjodoh.


"Cocok bangat ariel sama dina lorenza,,, smg jodoh," tulis Treza Ponco. "Ariel Dina bikin baper moga jadian cocok ganteng dan cantik," tulis Endang Supriati.


"Cocok bnget,semoga kalian berdua berjodo dan saya rasa inila sosok wanita yg pas tul jadi pendamping hidup Ariel, wanita yg sederhana tapi cantik," tulis geng Ambon.

"Dina sama boriel cocok banget,, semoga mereka berjodoh ya Allah," tulis Izatul hana Nur hasanah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dijodoh-jodohkan, Sikap Ariel Noah dan Dina Lorenza Buat Salah Fokus", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/08/181803166/dijodoh-jodohkan-sikap-ariel-noah-dan-dina-lorenza-buat-salah-fokus?page=2.