Find Us On Social Media :
Mahasiswa MAP FISIP Unsri Studi Banding ke Pemerintah Kota Pangkalpinang (Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Mahasiswa MAP FISIP Unsri Studi Banding ke Pemerintah Kota Pangkalpinang

Yudi Wahyono Jumat, 15 Oktober 2021 | 08:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebanyak 23 mahasiswa Karya Siswa Bappenas Magister Adminitrasi Publik FISIP Universitas Sriwijaya melakukan Studi Banding ke Pemerintah Kota Pangkalpinang, Kamis (14/10/2021).

Kedatangan rombongan diterima oleh Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Pangkalpinang Syahrial bersama sejumlah OPD.

Syahrial menyambut baik KKL mahasiswa yang didampingi para dosennya. Dia juga memaparkan secara geografis Kota Pangkalpinang dan pusat ibu kota provinsi yang bergerak dibidang jasa dan perdagangan.

"Pangkalpinang yang dipimpin Wali Kota Pak Molen saat ini sedang gencarnya melakukan pembangunan. Tapi tidak dipungkiri karena pandemi harus ada yang tertunda karena anggaran pun direfocusing," ujar Syahrial.

Dia melanjutkan sambutannya dengan menjelaskan investasi-investasi yang masuk ke Kota Pangkalpinang, diantaranya ritel waralaba maupun makanan cepat saji seperti Pizza Hut, McDonalds dan Mall Transmart.

"Terima kasih kepada pihak Unsri sehingga mau studi banding di Pemkot Pangkalpinang ini, di mana perkembangan pembangunan di Kota Pangkalpinang semakin meningkat dengan adanya investor yang berinvestasi di Kota Pangkalpinang seperti Pizza Hut, Mc.Donalds dan Mall Transmart," pungkasnya.