Find Us On Social Media :
Jungkook BTS (GRID.ID/Citra Widani)

Bukan Keluarga Apalagi Para Hyung-nya, Ternyata Foto Sosok Inilah yang Dipajang Jungkook BTS di Lock Screen Ponselnya

Evi Nurfadiyah Minggu, 12 Desember 2021 | 07:45 WIB

SonoraBangka.ID - Siapa sih yang gak kenal Jungkook BTS?

Menjadi anggota mega grup K-pop BTS, tentu ada banyak orang yang penasaran dengan kehidupan pribadi Jungkook, termasuk isi ponselnya.

Informasi sekecil apapun tentang kehidupan Jungkook BTS tampaknya selalu menjadi hal yang menarik untuk para ARMY, bukan begitu?

Contohnya seperti saat Jungkook melakukan siaran langsung platform penggemar Vlive beberapa jam sebelum usianya bertambah.

Ya, dalam siaran tersebut Jungkook terlihat banyak berinteraksi dengan penggemar.

Sang Golden Maknae itu menjawab beberapa pertanyaan dan bahkan menyanyikan lagu yang dibuat khusus untuk ARMY.

Waktu pun berlalu, tak terasa 5 menit lagi Jungkook berulang tahun.

Ia yang saat itu tak mengenakan jam tangan, lantas menunjukan ponselnya kepada ARMY di seluruh dunia bahwa tanggal 31 Agustus 2021 berakhir dalam 5 menit.

Alih-alih fokus pada jam yang ditunjukan Jungkook, para ARMY justru mengerahkan bola matanya pada sosok yang ada di lock screen ponsel sang idola.

 

Bukan potret bersama keluarga apalagi para hyung-nya, Jungkook justru memajang foto Bam, anjing peliharaannya.

Koreaboo.com
Lock screen ponsel Jungkook BTS tak sengaja terlihat saat dirinya mencoba menunjukan waktu kepada ARMY di siaran langsung Vlive

Sudah jelas bahwa Jungkook telah menganggap Bam bak adiknya sendiri.

Rasa sayangnya kepada Bam terlihat dari begitu banyaknya perhatian yang diberikan Jungkook kepada anjing berjenis Pinscher doberman itu.

Jungkook yang baru-baru ini membuka akun Instagram pribadi juga tak lupa mengunggah momen bersama Bam dan bahkan meninggalkannya di fitur sorotan /highlight. 

Setelah 4 hari membuka Instagram pribadi secara serentak, ketujuh member BTS memiliki jumlah followers yang tak terpaut jauh.

Yakni RM dengan 20,2 juta followers, Jimin dengan 21,2 Followers, Jungkook dengan 21,9 juta Followers, Suga dengan 20,2 juta Followers, V dengan 23,1 juta Followers, J-Hope dengan 20,3 juta Followers, dan Jin dengan 20,5 juta Followers.

https://www.grid.id/read/043038540/bukan-potret-keluarga-apalagi-para-hyung-nya-ternyata-foto-sosok-inilah-yang-dipajang-jungkook-bts-di-lock-screen-ponselnya-army-bisa-tebak?page=all