Find Us On Social Media :
Drama Korea 'Why Her' (GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Hwang In Yeop Dibuat Klepek-klepek dengan Pesona Seo Hyun Jin dalam Drama Korea 'Why Her'

Evi Nurfadiyah Rabu, 19 Januari 2022 | 10:21 WIB

SonoraBangka.ID - Nama aktor Hwang In Yeop telah sukses memikat hati para penonton berkat perannya sebagai Han Seo Jun dalam drama Korea 'True Beauty'.

Sayangnya, dalam drama itu, Han Seo Jun berakhir jadi seorang 'sad boy' lantaran cintanya pada Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) bertepuk sebelah tangan.

Kini, Hwan In Yeop telah move on dan siap jatuh cinta lagi dengan Seo Hyun Jin lewat drama baru SBS berjudul 'Why Her' atau yang juga dikenal 'Why Oh Soo Jae?'.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Why Her' bercerita tentang kisah pengacara muda bernama Oh Soo Jae.

 

Seo Hyun Jin yang berperan sebagai Oh Soo Jae, merupakan pengacara termuda di sebuah kantor hukum paling bergengsi di Korea Selatan.

Sayang, dalam perjalanannya menjadi pengacara terbaik di TK Law Firm, ia justru dihadapkan dengan sebuah kasus yang membuat semua kerja kerasnya runtuh seketika.

Oh Soo Jae dikeluargka dari tempat kerjanya dan dipaksa menjadi profesor tambahan di sekolah hukum setempat.

Ia pun bertekad menyesuaikan diri dengan peran barunya sebagi profesor demi meraih kembali posisinya di perusahaan, meski usahanya tak selalu mulus.

Oh Soo Jae kemudian bertemu dengan seorang mahasiswa bernama Gong Chan yang diperankan oleh Hwan In Yeop.

Meski Gong Chan memiliki masa lalu yang menyakitkan, hati hangatnya tetap kuat, terutama saat rasa sayangnya pada Oh Soo Jae perlahan tumbuh.

Gong Chan yang jatuh cinta pada Oh Soo Jae pun setia mendapingi wanita tersebut berjuang untuk menemukan jalan kembali ke kebaikan perusahaan.

Drama Korea 'Why Her' akan tayang perdana pada 11 Maret mendatang, setiap Jumat dan Sabtu.

https://www.grid.id/read/043101045/siap-move-on-dari-lim-ju-kyung-true-beauty-hwang-in-yeop-dibuat-klepek-klepek-dengan-pesona-seo-hyun-jin-dalam-drama-korea-why-her-yuk-simak-sinopsisnya-dan-hindari-