Find Us On Social Media :
Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri Forum Konsultasi Publik Rencana Awal (Ranwal) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Pangkalpinang tahun 2023, di Ruang Rapat Bappeda dan Litbang Kota Pangkalpinang, Rabu (26/1/22). (Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

RKPD 2023 Pemkot Pangkalpinang Usung Tema Akselerasi Pencapaian Kota Senyum

Zulhaidir Jumat, 28 Januari 2022 | 13:00 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri Forum Konsultasi Publik Rencana Awal (Ranwal) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Pangkalpinang tahun 2023, di Ruang Rapat Bappeda dan Litbang Kota Pangkalpinang, Rabu (26/1/22).

Radmida Dawam dalam sambutannya menyampaikan dalam penyusunan RKPD tahun 2023 nantinya akan mengusung tema Akselerasi Pencapaian Pangkalpinang Kota Senyum. Dalam artian akselerasi yaitu proses mempercepat peningkatan atau percepatan.

Sementara kota senyum adalah kota sejahtera, nyaman, unggul, dan makmur.

"RKPD 2023 ini merupakan tahun kelima dari pelaksanaan RPJMD 2018 - 2023 dalam mengupayakan visi Kota Pangkalpinang menjadi Kota Senyum," kata Radmida.

Ia menambahkan, juga dalam penyusunan RKPD tahun 2023 harus lebih cermat dan terintegratif serta mampu menyelesaikan permasalahan dalam tatanan pemerintah daerah dan masyarakat Kota Pangkalpinang secara cepat, strategis, dan terarah.

"Saya berharap forum komunikasi publik ini merupakan tahapan yang sangat penting sebagai langkah awal menjaring saran dan masukan guna menyempurnakan rencana awal penyusunan RKPD tahun 2023," pungkasnya.