Find Us On Social Media :
‘Love And Leashes’ (hai.grid.id/Ferry Budi)

Seohyun Girls’ Generation Jadi Cewek Berbeda di Trailer Baru ‘Love And Leashes’

Fitri Eka Sari Jumat, 28 Januari 2022 | 21:02 WIB

SonoraBangka.IDTrailer baru film Love And Leashes akhirnya dirilis. Film bergenre komedi romantis asal Korea Selatan itu akan dibintangi Seohyun Girls' Generation.

Dalam cuplikan trailer yang dibagikan, memperlihatkan Jung Ji-hoo (diperankan oleh mantan anggota U-KISS dan UNB Lee Jun-young) pada hari pertamanya di sebuah perusahaan baru, kemudian diperkenalkan dengan seorang rekan yang memiliki nama yang terdengar mirip dengannya, Jung Ji- woo (Seohyun Girls' Generation).

Situasi menjadi rumit, setelah sebuah paket yang seharusnya ditujukan kepada Ji-hoo dikirim ke meja Ji-woo. Ji-woo kemudian membuka paket tersebut dan mendapati kalung leher berduri.

Ji-hoo lantas menjelaskan jika kalung itu akan dikenakan kepada anjing pudel peliharaannya berusia tiga tahun. Akan tetapi, Ji-woo dengan cepat mengetahui kebenarannya.

 

"Ji-woo, aku bertanya-tanya ... Maukah kamu menjadi tuanku?," Ji-hoo bertanya pada Ji-woo dalam keadaan mabuk. Setelah itu, keduanya saling menjalin hubungan yang membara.

 

Film yang berada di bawah naungan Netflix itu berkisah tentang sepasang rekan kerja, Ji-woo dan Ji-hoo, yang menjalin hubungan kontrak.

Love And Leashes didasarkan pada Webcomic Naver Moral Sense oleh Gyeowool. Film ini akan disutradarai dan ditulis oleh Park Hyeon-jin. Love And Leashes dijadwalkan rilis pada 11 Februari 2022 secara eksklusif di Netflix.

https://hai.grid.id/read/073116707/seohyun-girls-generation-jadi-cewek-berbeda-di-trailer-baru-love-and-leashes