Find Us On Social Media :
Raffi Ahmad & Rhoma Irama (ist)

Kado dari Rhoma Irama Ini, Bikin Raffi Ahmad Terkenang Olga Syahputra

Ria Kusuma Astuti Kamis, 3 Februari 2022 | 08:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Raffi Ahmad teringat pada sahabatnya, mendiang Olga Syahputra saat bertemu Rhoma Irama. Kenangan Raffi terhadap Olga langsung muncul ketika Rhoma memberikan satu hadiah berupa box set edisi '50 Tahun Soneta Grup'.

Pasalnya, Olga amerupakan penggemar berat Rhoma Irama. Sehingga hadiah box set itu pasti akan membuat sahabatnya bahagia seandainya dia masih hidup. "Alhamdulillah dapat box set '50 Tahun Soneta',"kata Raffi sambil menunjukkan box set tersebut, seperti dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

"Ini kalau almarhum Olga masih ada itu seneng banget," tambahnya. Raffi kemudian menceritakan kebiasaan Olga saat dulu mereka sering pulang pergi bersama sebelum syuting sebuah program musik.

Menurut pengakuan Raffi,walaupun dulu dia dan Olga memandu program musik pop, tapi setelah pulang atau saat berangkat syuting, mendiang Olga pasti memutar lagu-lagu Rhoma Irama.

"Saya setiap hari dulu Dahsyat kan acara pop, tapi kalau saya antar jemput dia setelnya lagunya Rhoma Irama," ingat Raffi disertai tawa.

Sementara Rhoma yang mendengar cerita Raffi hanya bisa menepuk ringan bahu Raffi Ahmad.

Untuk diketahui, Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 karena penyakit meningitis yang dideritanya. 

Dalam pertemuannya dengan Rhoma Irama, Raffi juga seperti diingatkan oleh Rhoma bahwa hidup di dunia hanya sementara. Banyak selebriti yang usianya jauh lebih muda dari mereka sudah lebih dulu berpulang kepada Tuhan.

"Saya diingetin kita harus punya tabungan buat akhirat," ujar Raffi. "Bener banget itu yang paling penting, karena di dunia ini sementara,"tambahnya ketika melihat yayasan yang dibuat Rhoma Irama.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hadiah dari Rhoma Irama Ini Buat Raffi Ahmad Teringat Olga Syahputra", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/03/072631566/hadiah-dari-rhoma-irama-ini-buat-raffi-ahmad-teringat-olga-syahputra?page=2.