Find Us On Social Media :
Intan Nuraini saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020) (KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)

Intan Nuraini Kabarkan Jika Sudah Negatif dari Covid-19

Ria Kusuma Astuti Sabtu, 5 Februari 2022 | 15:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Intan Nuraini mengabarkan jika telah negatif dari Covid-19. Lewat akun Instagram miliknya, bintang sinetron Bukan Cinderella itu mengunggah foto bukti hasil tes PCR.

"Alhamdulillah Ya Allaaah. Sudah negatif. Sudah sembuh. Terima kasih atas doa-doanya dan supportnya yaa," tulis Intan Nuraini di akun @intan_nuraini23, Jumat (4/2/2022). Intan Nuraini mengaku senang lantaran bisa berkumpul bersama anak-anak dan suaminya lagi.

Ia juga mendoakan siapa saja yang masih isolasi mandiri agar segera diberikan kesehatan dan cepat negatif.

Tak lupa, Intan Nuraini mengingatkan untuk segera melakukan vaksin Covid-19. "Ps: segera deh yang belom vaksin, ayo vaksin!" tulis Intan Nuraini di akhir unggahannya.

Sebelumnya, Intan Nuraini menjalani isolasi mandiri selama 10 hari usai dinyatakan positif Covid-19. Selama isolasi mandiri, Intan Nuraini mengungkapkan bila ia mengambil hikmah untuk belajar bersabar dan ikhlas.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Intan Nuraini Umumkan Telah Negatif dari Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/05/120424666/intan-nuraini-umumkan-telah-negatif-dari-covid-19.