Find Us On Social Media :
Maya Septha bersama anak pertamanya, Devon saat memanah di Spy Academy For Kids di Club Med Resort, Nusa Dua, Bali, Jumat (27/12/2019). ((KOMPAS.com/IRA GITA))

Seminggu Jalani Isoman, Kini Maya Septha Sudah Sembuh dari Covid-19

Ria Kusuma Astuti Sabtu, 5 Februari 2022 | 21:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Setelah menjalani isolasi mandiri selama hampir sepekan, presenter Maya Septha akhirnya sembuh dari Covid-19. Kabar bahagia itu dibagikan Maya dalam unggahan di akun Instagram-nya, @mayaseptha7.

"Sebetulnya iseng bin kaget soalnya baru satu minggu dari positif kan, biasanya dua minggu baru negatif," tulis Maya dikutip Kompas.com dari akun Instagram-nya, Sabtu (5/2/2022). Maya Septha memang sengaja melakukan tes PCR meski baru menjalani isolasi mandiri selama sepekan.

Ia merasa kondisi badannya sudah jauh membaik dan ingin memastikan apakah virus tersebut sudah benar-benar hilang dari tubuhnya.

Kepada para pengikut Instagram-nya, Maya Septha juga memberikan saran agar bisa segera sembuh dari Covid-19. Istirahat total dan berpikir positif menjadi obat paling mujarab melumpuhkan virus corona.

"Buat yang lagi positif, banyak istirahat ya. Kalau ngantuk jangan dilawan, tidur aja. Kalau lapar, makan. Banyak minum air hangat dan makan bergizi ya," tulisnya.

Dalam sepekan terakhir, sejumlah selebritas Tanah Air dinyatakan positif Covid-19. Fenomena ini terjadi seiring dengan meningkatnya angka kasus positif Covid-19, terutama di wilayah Jakarta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Seminggu Jalani Isoman, Maya Septha Sembuh dari Covid-19 ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/05/190442666/seminggu-jalani-isoman-maya-septha-sembuh-dari-covid-19.