Find Us On Social Media :
()

Yong Hwa CNBLUE Alami 2 Gejala Ini Saat Positif Covid 19

Sri Wahyuni Senin, 14 Februari 2022 | 07:58 WIB

 

SonoraBangka.Id - Personel band CNBLUE, Jung Yong Hwa, terinfeksi Covid-19. Agensi CNBLUE, FNC Entertainment mengabarkan keadaan Yong Hwa, Minggu (13/2/2022). Ia disebut mengalami dua gejala ringan. "Jung Yong Hwa CNBLUE telah dinyatakan positif Covid-19. Saat ini, Jung Yong Hwa hanya mengalami gejala seperti flu ringan dan sakit tenggorokan," tutur FNC Entertainment.

Yong Hwa akan menjalani isolasi mandiri sampai dianggap pulih secara klinis dan mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah. "Dia akan fokus sepenuhnya pada perawatannya sambil banyak istirahat," ujar FNC Entertainment

Agensi mengatakan, mereka akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan artisnya dengan cepat dan dengan rajin mematuhi permintaan otoritas kesehatan pemerintah. Drama terakhir yang dibintangi Yong Hwa adalah Sell Your Haunted House.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Yong Hwa CNBLUE Positif Covid-19, Alami Dua Gejala Ini", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/13/123445766/yong-hwa-cnblue-positif-covid-19-alami-dua-gejala-ini.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang