Find Us On Social Media :
Penyanyi Ari Lasso menjalani kemoterapi karena kanker yang diidapnya ((Instagram @ari_lasso.))

Pamer Kepala Plontos Usai Kemoterapi, Ari Lasso Sebut Akan Panjangin Rambut Lagi

Ria Kusuma Astuti Kamis, 24 Februari 2022 | 06:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Ari Lasso kini tampil percaya diri dengan kepala plontosnya usai menjalani proses kemoterapi dan dinyatakan sembuh dari kanker limfoma.

Lewat unggahan di Instagram, penyanyi berusia 49 tahun itu tampak tidak lagi menggunakan penutup kepala yang selama ini dikenakannya. "Tipis-tipis, senyum tipis, rambut tipis," tulis Ari Lasso dikutip dari akun @ari_lasso, Rabu (23/2/2022).

Pelantun "Hampa" itu menyebut bakal memanjangkan rambutnya kembali. "Panjangin lagi ah, yang penting sehat. Makasih doa-doanya semua," tulis Ari Lasso.

Unggahan itu  mengundang reaksi beragam dari sesama rekan artis dan musisi Ari Lasso. "Gondronglah, nek ngene koyo Mario Teguh (Gondronglah, kayak gini kayak Mario Teguh)," tulis Erix Soekamti.

"Tetap keren masku," tulis Denny Cagur. "Pake aplikasi apa nih So? Sing penting ngguyu terus ya," tulis Maia Estianty. Sebelumnya, pelantun lagu “Mengejar Matahari” itu sudah menyelesaikan kemoterapi untuk kanker limfoma dan dinyatakan bersih dari sel kanker.

Sebelumnya, Ari Lasso sempat mengumumkanlewat media sosial bahwa dia sudah divonis mengidap kanker limfoma.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pamer Kepala Plontos Setelah Kemoterapi, Ari Lasso: Panjangin Rambut Lagi Ah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/23/200241466/pamer-kepala-plontos-setelah-kemoterapi-ari-lasso-panjangin-rambut-lagi-ah.