Find Us On Social Media :
enyanyi Krisdayanti menggendong cucu pertamanya, buah hati Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. ((Instagram/@krisdayantilemos))

Pakai Fendi Ketika Gendong Anak Aurel, Krisdayanti Bilang Matching Sama Cucu

Ria Kusuma Astuti Kamis, 24 Februari 2022 | 06:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Krisdayanti unggah kekompakan dengan cucu pertamanya, Baby A. Baby A yang belum diketahui nama lengkapnya ini merupakan anak pertama dari pasangan penyanyi Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar.

Pada unggahan di akun Instagram-nya, Krisdayanti tampak membagikan foto saat sedang menggendong bayi Aurel. Penyanyi yang akrab disapa KD itu terlihat kompak memakai baju satu tema dengannya. "Matching sama cucu," tulis Krisdayanti dalam unggahan di akun @krisdayantilemos.

Bayi yang baru lahir Selasa (22/2/2022) itu terlihat memakai pakaian merek Fendi, sama seperti yang  digunakan Krisdayanti. Fendi merupakan merek fesyen dari Italia.

Memakai baju yang sama, foto Krisdayanti dengan cucunya itu turut menyita perhatian netizen yang merasa gemas.

"Aduh seneng nya liat ini...mana baju nya baby A kembar sma granmi nya ...aduh baby A gemesss," tulis @nuririta3455.

"Aduuh gemesh banget couple Grandmi sama cucu," tulis @adelia_2ah.

"Gemesss, grammy kembar dengan cucu," tulis @dlladyaa. Tidak itu saja, merek pakaian anak Atta dan Aurel itu turut menyita perhatian.

  "Baru lahir sudah Fendi gang," tulis @septianadev. "Omg ..mahalll," tulis @alfilailii.  "Fendi girl.

Kompak banget cucu granmi nya," tulis @minna.zar. Playsuit Fendi yang dipakai Baby A diketahui merupakan satu diantara beberapa hadiah mewah yang diterima oleh Atta dan Aurel Hermansyah.

Pakaian berbahan katun dan kasmir itu ialah hadiah dari pasangan Anggie Dyfrig dan Wahyu Saptian Dyfrig yang sengaja diberikan senada dengan stroller-nya.

Hal ini terungkap melalui video yang pernah diunggah Atta Halilintar dan Aurel. Dikutip dari website resmi Fendi, harga playsuit tersebut 750 dolar atau sekitar Rp 10,7 juta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pakai Fendi Saat Gendong Anak Aurel, Krisdayanti: Matching Sama Cucu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/23/214325966/pakai-fendi-saat-gendong-anak-aurel-krisdayanti-matching-sama-cucu?page=2.