Find Us On Social Media :
Konser BTS Permission To Dance On Stage (KOMPAS.com/Fitri Nursaniyah )

Cara Pesan Tiket Konser BTS Permission To Dance On Stage Seoul di Bioskop Indonesia

Fitri Eka Sari Rabu, 2 Maret 2022 | 09:08 WIB

SonoraBangka.ID - Indonesia menjadi salah satu negara yang terpilih menyiarkan live viewing atau siaran langsung konser BTS Permission To Dance On Stage - Seoul di bioskop.

Terdapat tiga bioskop di Indonesia yang menyediakan live viewing konser BTS di Seoul, yaitu CGV Grand Indonesia Jakarta, CGV Paris Van Java Bandung, dan CGV BG Junction Surabaya. Live viewing konser BTS Permission To Dance On Stage - Seoul di bioskop Indonesia hanya akan tayang satu hari yaitu pada Sabtu 12 Maret 2022 pukul 15.45 WIB.

Kabarnya akan ada tayangan ulang untuk konser tersebut yaitu pukul 19.45 WIB pada hari yang sama.

Cara Memesan Tiket

Sebagai informasi konser BTS Permission To Dance On Stage - Seoul akan berlangsung selama tiga hari yaitu pada 10, 12, dan 13 Maret 2022 di Seoul Olympic Stadium.

Konser bisa disaksikan secara langsung di Seoul Olympic Stadium, secara online melalui pembelian tiket di Weverse, dan live viewing di beberapa negara termasuk Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cara Pesan Tiket Konser BTS Permission To Dance On Stage Seoul di Bioskop Indonesia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/01/083926366/cara-pesan-tiket-konser-bts-permission-to-dance-on-stage-seoul-di-bioskop.