Find Us On Social Media :
Pink Sweat$ baru saja rilis single terbaru "Real Thing" bersama Tori Kelly (Prambors)

Kolaborasi dengan Tori Kelly, Single Terbaru Pink Sweat$ 'Real Thing' Sanjung Kehidupan Pernikahan

Fitri Eka Sari Senin, 14 Maret 2022 | 12:35 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi R&B modern, Pink Sweat$ baru saja merilis single terbarunya, 'Real Thing'. Berkolaborasi dengan Tori Kelly, single tersebut membahas tentang kehidupan bahagia pasca pernikahan.

“Saya ingin pasangan di seluruh dunia untuk mendukung pernikahan,” tutur Pink Sweat$ dikutip dari siaran pers pada Jumat (11/03/2022). 

Namun, untuk lo yang belum menemukan pasangan, jangan khawatir ya Kawula Muda! Pink Sweat$ turut mengharapkan agar siapa pun yang belum menemukan cinta, akan segera menemukannya. 

Lagu tersebut terinspirasi dari situasi Sweat$ yang akan segera menikah. Adapun Tori Kelly diketahui baru saja menikah beberapa waktu lalu. 

“Lagu ini natural karena kami berdua berada di fase yang sama dalam hidup kami. Kami menangkap energi tersebut dan menuangkannya dalam sebuah lagu,” tutur Sweat$. 

'Real Thing' akan menjadi salah satu lagu di album terbaru Sweat$, PINK MOON. Di dalam album tersebut akan ada pula 'Midnight River' (Feat. 6LACK), 'For Me' (Feat. Kirby), 'Nothing Feels Better', serta 'Waiting on You' (Feat. Sabrina Claudio). 

Versi video single-single tersebut yang menampilkan video performance resmi dari Pink Moon Tour juga telah tersedia di berbagai platform streaming dan sudah bisa dinikmati. 

Sementara itu, Pink Sweat$ juga akan merayakan perilisan album PINK MOON dengan beberapa jadwal penampilan live. Misalnya saja penampilan mereka di Coachella Valley Music and Arts Festival yang berlangsung pada 15-17 dan 22-24 April mendatang.