Find Us On Social Media :
Sinopsis The Last Days of Ptolemy Grey (KOMPAS.com/Erfransdo)

Sinopsis The Last Days of Ptolemy Grey, Serial Drama Adaptasi Novel

Fitri Eka Sari Rabu, 16 Maret 2022 | 08:28 WIB

SonoraBangka.ID - The Last Days of Ptolemy Grey merupakan serial drama hasil adaptasi dari novel berjudul sama yang tayang perdana di AppleTV+ pada 11 Maret 2022.

Serial ini diproduksi oleh Anonymous Content dan Apple Studios berdasarkan novel The Last Days of Ptolemy Grey yang ditulis Walter Mosley.

Tokoh utama dari serial ini adalah Ptolemy Grey (Samuel L. Jackson) yang didukung oleh beberapa tokoh lain seperti Robyn (Dominique Fishback), Reggie Lloyd (Omar Benson), dan Dr. Rubin (Walton Goggins)

The Last Days of Ptolemy Grey menceritakan tentang seorang pria penderita demensia bernama Ptolemy Grey yang sudah berusia 91 tahun.

Grey yang sudah tua renta diasuh oleh keponakan buyutnya, Reggie, yang tiba-tiba terbunuh secara misterius.

Kematian Reggie tentunya membuat Ptolemy menjadi tak berdaya sehingga seorang putri dari sanak saudaranya, Robyn, menjadi pengasuh baru Ptolemy.

Sebelum tewas secara misterius, Reggie sempat mengarahkan Ptolemy pada dokter yang dapat membantu untuk memulihkan ingatannya.

Hingga pada suatu ketika Ptolemy mendapatkan pengobatan potensial yang dapat membantu untuk mengembalikan ingatannya sementara waktu.

Saat Ptolemy mendapatkan ingatannya kembali, justru ia mengungkapkan kebenaran yang tidak terduga tentang masa lalu, sekarang, dan masa depannya sendiri.

Namun, karena perawatannya memudar, ingatan Ptolemy pun mulai menghilang kembali sehingga menyisakan teka-teki mengenai ingatannya itu.

Lalu, ingatan apa kira-kira yang tersisa dalam kepala Ptolemy yang dapat mengungkap segala kebenaran tentang masa lalunya? Temukan jawabannya dalam serial The Last Days of Ptolemy Grey yang tayang di Apple TV+.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis The Last Days of Ptolemy Grey, Serial Drama Adaptasi Novel", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/15/101100566/sinopsis-the-last-days-of-ptolemy-grey-serial-drama-adaptasi-novel.