Find Us On Social Media :
kolase Luna Maya & RM BTS (GRID.ID)

ARMY Garis Keras, Luna Maya Pastikan Nonton Konser BTS di Las Vegas

Evi Nurfadiyah Jumat, 1 April 2022 | 20:59 WIB

SonoraBangka.ID - Artis Luna Maya memastikan akan menonton konser BTS di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kepastian itu terungkap dari Instagram Story Luna @lunamaya, Kamis (31/3/2022). Saat itu Luna sedang mengajak pengikut akunnya berinteraksi.

Ia mempersilakan para pengikut akunnya bertanya apa pun dalam boks yang diberi judul "Ngobrol Aja Deh Yuk".

"Kak Luna enggak berangkat nonton Bangtan di Vegas kak?" tanya seorang netizen. Luna yang tengah dalam perjalanan di mobil lalu menjawab dengan rekaman video.

Terdengar lagu "My Universe" dari Coldplay berduet dengan BTS sedang diputar. Awalnya Luna diam, ia lalu mendekatkan wajahnya ke kamera sambil tersenyum.

"Pergi dong! I'm going," jawab Luna bersemangat.

Luna Maya memang salah satu ARMY (sebutan fans BTS) garis keras. BTS bakal menggelar konser bertajuk Permission To Dance On Stage di Allegiant Stadium, Las Vegas, AS.

Konser tersebut berlangsung selama 4 hari pada tanggal 8, 9, 15, dan 16 April 2022.

Sebelumnya, Luna gagal berangkat ke California untuk nonton konser BTS di SoFi Stadium akhir November hingga awal Desember 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "ARMY Garis Keras, Luna Maya Pastikan Nonton Konser BTS di Las Vegas", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/01/122035766/army-garis-keras-luna-maya-pastikan-nonton-konser-bts-di-las-vegas.