Find Us On Social Media :
()

Album Baru Jared Leto Thirty Seconds to Mars

Sri Wahyuni Kamis, 14 April 2022 | 13:33 WIB

SonoraBangka.Id - Kesibukannya di dunia film nggak membuat Jared Leto lupa dengan band dan karirnya di dunia musik bareng Thirty Seconds to Mars. Bahkan baru-baru ini ia mengungkapkan akan ada materi baru.

Melansir dari NME, malahan pemeran Morbius ini mengaku punya stok 200 lagu buat album keenam mereka nanti yang akan menjadi kelanjutan dari album ‘America’ di tahun 2018 dan menceritakan momennya bersama sang kakak, Shannon selama proses berkarya.

“Gue nggak sabar untuk merilis paling nggak satu single dulu. Kami punya banyak banget lagu sekarang, kami benar-benar memanfaatkan banyak waktu saat lock down untuk mulai menulis,” terang Leto.

 Dalam interviewnya bersama Apple Music 1, Jared Leto menegaskan bahwa ia dan saudara sekaligus rekan satu bandnya Shannon Leto sedang menggarap stok material lagu yang bisa dijadikan dua sampai tiga album!

 
 
“Buat gue dan abang gue, kayaknya alam semesta menakdirkan kita untuk melakukan hal yang jarang bisa kita lakukan, ini adalah pertama kali kita ada di satu ruangan yang sama sejak masih kecil. Bahkan pas masih kecil kita sudah sering berkeliaran kemana-mana. Gue dan abang gue punya hidup semacam hippies pengembara," ujar aktor yang pernah membintangi Joker ini.

Jared Leto juga menjelaskan bahwa mendengarkan lagu-lagu hits Italia dari tahun 70an dan 80an ketika syuting House of Gucci telah membuat referensi album barunya menjadi bertambah banyak.

Mengenai tanggal rilis albumnya, Leto masih belum bisa menjelaskannya namun memastikan untuk single ia mengaku Thirty Seconds to Mars akan segera merilisnya dan ia berharap fans bisa sama excitednya dengannya.

 (*)