Find Us On Social Media :
()

Walikota Pangkalpinang Hadiri Pelantikan Pengurus PD PPM Babel

Zulhaidir Sabtu, 4 Juni 2022 | 17:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil (Molen) menghadiri pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga (PD PPM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2020-2025, di Ruang Pertemuan (OR) Kantor Wali Kota Pangkalpinang. Sabtu (4/6/2022).

Adapun tema yang diangkat ialah “Dengan Kembalinya PPM Dibawah Naungan Legiun Veteran Republik Indonesia, kita korbankan nilai-nilai JSN (Jiwa Semangat Nilai-nilai) 45 Demi Keutuhan NKRI“.

"Hari ini kami bersyukur kedatangan bapak Ketua Umum Pimpinan Pusat PPM. Semoga saja kedepannya silaturahmi dan hubungan tetap berjalan dengan baik," ungkap Molen.

Menurutnya, sosok Ketua Umum mempunyai tugas yang berat, salah satunya Pemuda Panca Marga diharapkan dapat bersinergi dengan berbagai pihak, terutama Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam rangka membangun Kota Pangkalpinang agar lebih baik lagi.

"Pemuda Panca Marga nantinya akan terbentuk disetiap kota dan kabupaten se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Di Kota Pangkalpinang sendiri, saya mewakili Pemkot Pangkalpinang berkomitmen membantu hal-hal apa saja yang dapat di bantu untuk Pemuda Panca Marga," pungkasnya.