Find Us On Social Media :
Adele (ist)

Adele Konser di London, Disaksikan Pacar dan Mantan Suami

Evi Nurfadiyah Senin, 4 Juli 2022 | 09:29 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Adele menggelar konser pertama sejak lima tahun terakhir di Hyde Park, London pada 1 Juli 2022.

Di deretan kursi VIP, kekasih Adele, Rich Paul, terlihat duduk bersama Simon Koecki, mantan suami sang biduan.

Putra Adele dan Simon Konecki, Angelo, juga menyaksikan penampilan sang ibu.

Dilansir E! News, Simon dan Rich terlihat berbincang dengan pasangan Cameron Diaz dan Benji Madden.

Sejumlah bintang ternama juga menyaksikan pertunjukan Adele, di antaranya Tom Cruise, James Corden, Niall Horan eks One Direction, dan bintang Stranger Things Millie Bobby Brown.

Selama pertunjukan berlangsung, penyanyi asal Inggris itu menyanyikan lagu-lagu hitsnya, termasuk "Rumour Has It", "Rolling In the Deep" hingga "Someone Like You".

Adele terlihat emosional ketika penonton yang berjumlah sekitar 65.000 orang bernyanyi bersama atas permintaannya.

Adele sempat berhenti di tengah penampilan dan meminta petugas keamanan membantu penonton yang terlihat mulai berdesakan.

"Apakah kalian butuh bantuan? Apakah kalian melambaikan tangan atau membutuhkan bantuan? Oh, kamu melambai!" kata Adele, Minggu (3/7/2022).

Masih dalam kesempatan yang sama, Adele juga berbicara mengenai residensi konser Las Vegas yang dia tunda awal tahun ini.

"Saya memiliki pertunjukan yang seharusnya saya lakukan tetapi itu tidak terjadi. Tapi kami akan segera mengumumkannya. Saya hanya menunggu satu peralatan," tutur Adele di atas panggung.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.