Find Us On Social Media :
YouTuber Atta Halilintar mengaku sempat sedih saat melihat sapi kesayangannya, Megalodon, dipotong untuk kurban.(KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi) ()

Atta Halilintar Sempat Sedih Ketika Sapi Megalodon Dipotong

Ria Kusuma Astuti Minggu, 10 Juli 2022 | 18:21 WIB

SONORABANGKA.ID - YouTuber Atta Halilintar sempat sedih saat sapi Megalodon  dipotong untuk kurban.

Sapi dengan bobot 1,3 ton itu adalah sapi kesayangan Atta Halilintar. "Tapi agak sedih sih karena itu sapi kesayangan saya namanya Megalodon. Walaupun banyak sapi yang dipotong tapi pas Megalodon itu rasanya lebih menyayat hatilah," ujar Atta saat ditemui di Jakarta Selatan, Minggu (10/7/2022).

Megalodon memang bukan sapi sembarangan. Sapi tersebut bahkan sempat mendapatkan piala yang diberikan oleh APPSI (Asosiasi Peternak & Penggemuk Sapi Indonesia).

Megalodon merupakan sapi yang ikut kompetisi. "Kaget juga APPSI ngasih penghargaan pas kemarin aku lagi di kantor abis podcast, datang bawa piala buat Megalodon, jadi katanya sapi Megalodon ini sapi kompetisi," kata suami Aurel Hermansyah itu. Sejak mendapat penghargaan tersebut, Atta Halilintar  ditawari untuk menjadi anggota APPSI.

Tetapi ia belum memutuskan apakah ikut bergabung atau tidak. "Iya sempat diajak juga karena suka sapi-sapi raksasa, tapi lihat nantilah. Senang dapat penghargaan," ucap Atta. Atta Halilintar dan keluarga besarnya mengorbankan 9 ekor sapi pada perayaan Idul Adha tahun ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Atta Halilintar Sempat Sedih Saat Sapi Megalodon Dipotong ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/10/180733466/atta-halilintar-sempat-sedih-saat-sapi-megalodon-dipotong.