Find Us On Social Media :
Bintang Darmawan (GRID.ID/Ragillita)

Bintang Darmawan Suarakan Semangat Berjuang Menggapai Impian Melalui Single Perdana 'Bintang di Hatimu'

Evi Nurfadiyah Rabu, 27 Juli 2022 | 08:18 WIB

SonoraBangka.ID - Dikenal sebagai Miss Teen Internasional Indonesia 2022, Bintang Darmawan kini melebarkan sayapnya ke dunia musik. 

Perempuan dengan nama asli Putu Bintang Putri Darmawan ini baru saja merilis single perdananya yang berjudul 'Bintang di Hatimu'. 

Melalui musik juga, Bintang Darmawan mencoba menyatukan persepsi diantara pendengar agar tidak mudah putus asa dan terus menginspirasi pendengar lain.

Dara berusia 15 tahun ini mencoba memberikan warna baru dalam dunia musik Indonesia melalui lirik lewat single pertamanya ini dengan lirik yang inspirasional. 

Melalui lirik ini, Bintang berpesan bahwa ketika kita terjebak dalam mimpi yang terasa mustahil, kita harus terus berjuang dan mengejar mimpi.

"Lagu ini bercerita tentang sebuah semangat menjalani kehidupan dengan segala kekurangan yang ada. Dan percaya, bahwa kita tidak sendirian, selama kita memiliki Cinta dan menebar kebaikan, maka kebaikan Cinta itu akan berbalik pada kita, melindungi dan memberikan spirit untuk kita," ujar Bintang. 

Lagu ini begitu spesial untuk Bintang karena ia menuliskan lirik ini berdasarkan pengalaman pribadi Bintang Darmawan sendiri.

"Tentang kisah nyatanya Bintang, yang sempat mengalami perundungan ( bullying) di lingkungannya, tapi dengan segala ketabahan dan semangat, Bintang bisa bangkit dan meraih prestasi-prestasi yang luar biasa," kata Bintang.

“Bintang Di Hatimu” resmi dirilis tepat di hari ulang tahun Bintang Putri Darmawan yang ke 15 pada tanggal 7 Juli 2022.

Harapannya melalui lagu ini, akan selalu ada semangat dan inspirasi untuk terus bermimpi apapun itu rintangan yang dihadapi.

"Tetaplah bersinar seperti Bintang, apapun kekurangan yang kamu miliki. Raih prestasi dan tebarlah cinta kasih pada semua orang, karena kita akan menuai kebaikan yang kita beri," imbuh Bintang. (*) 

https://www.grid.id/read/043394855/bintang-darmawan-suarakan-semangat-berjuang-menggapai-impian-melalui-single-perdana-bintang-di-hatimu