Find Us On Social Media :
Ultra Beach Bali 2022 (TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak )

Weird Genius, Hingga Afrojack Akan Meriahkan Ultra Beach Bali 2022

Evi Nurfadiyah Rabu, 14 September 2022 | 09:36 WIB

SonoraBangka.ID - Sederet Disc Jockeey papan atas internasional akan memeriahkan acara festival musik Ultra Beach Bali 2022.

Ada 29 artis EDM internasional dan 21 artis EDM Indonesia yang akan meramaikan festival yang diadakan selama 2 hari pada 29 dan 30 September mendatang ini.

 

Ada Afrojack, Alesso, Black Tiger Sex Machine (BTSM), Cesqeaux, Dubvision, Fedde LeGrand, John Summit, KSHMR, MaRLo, Oliver Heldens, dan Sunnery James & Ryan Marciano.

Selain itu, artis internasional dan regional lainnya yang juga turut meramaiakan yakni Ares Carter, Chico Rose, DJ Raiden, Justus, MyKris dan Yaksa.

Adapun artis-artis di Indonesia yang memeriahkan festival ini, ada Weird Genius, Angga x Indra 7, Atsy & Tanner, Cream, Davina Raja ft. Yoren, Fangtatis ft. C.N.M., Jeremy Jay, LTN, Osvaldo Nugroho, Remy Irwan.

Serta Riri Mestica, Roni Joni, Schizo, Six Pratama, Sunset People Project, Syndromatic, Tantra, dan Whisnu Santika.

Tak ketinggalan, DJ ternama asal Asia Pasifik juga ikut meramaikan festival ini di antaranya, 22Bullets (Thailand), Airin (Japan), Blink (Malaysia), Cream (South Korea), DJ Miu (South Korea), Emosi (South Korea).

Dan Faahsai x Mastermind (Thailand), Kaku (Taiwan), OU J (Myanmar), Pure 100 persen (South Korea), Senna (Japan), Tom Taus (Philippines).

 

Ultra Beach Bali 2022 akan digelar pada 29 dan 30 September 2022 di Discovery Kartika Plaza Hotel Kuta, Bali.

Sejauh ini, tiket Early Bird sudah habis terjual, untuk tiket lainnya dapat disimak di situs atau media sosial Ultra Beach Bali 2022.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Weird Genius, Alesso Hingga Afrojack Akan Meriahkan Ultra Beach Bali 2022, https://www.tribunnews.com/seleb/2022/09/13/weird-genius-alesso-hingga-afrojack-akan-meriahkan-ultra-beach-bali-2022.