Find Us On Social Media :
Jum'at Sehat, Polres Pangkalpinang Laksanakan Senam Aerobik Jaga Kebugaran (Humas Polres Pangkalpinang)

Jum'at Sehat, Polres Pangkalpinang Laksanakan Senam Aerobik Jaga Kebugaran

Zulhaidir Jumat, 16 September 2022 | 18:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Personel Polres Pangkalpinang hari ini melaksanakan Senam Aerobik yang dilaksanakan di halaman Mapolres Pangkalpinang, Jumat (16/9).

Sesuai filosofi yang mengatakan “Mensana in corporesano” di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Filosofi tersebut harus kita miliki sebagai anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk memperoleh kesehatan jasmani yang kuat , maka olah raga secara rutin harus dilakukan, salah satunya seperti Olahraga Senam Aerobik yang dilaksanakan Personel Polres Pangkalpinang saat ini, terang Kabag SDM KOMPOL Remiwati, S.H saat memimpin apel pagi.

Pada saat melaksanakan Senam Aerobik sebelumnya diawali gerakan Pemanasan, Gerakan Inti , dan Pendinginan.

Kegiatan Senam Aerobik sambil diiringi Musik Sehingga Peserta lebih bersemangat dalam melaksanakan Gerakan Senam tersebut, Senam tersebut diikuti oleh Kapolres Pangkalpinang, Personel Polres dan ASN.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H, Melalui Kasihumas AKP Agus Widodo menuturkan "Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohani, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik.

"Kegiatan Olahraga yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan, kestabilan tubuh, menumbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas," tutup AKP Agus.